Tuesday, November 15, 2011

Ku akan memujiMU, Kau Tuhanku.


 Banyak derita telah kualami demikian juga berkatMu melimpah dalam hidupku, terkadang aku jauh dariMu ya Bapa. Inginku selalu ada bersamaMu, berbicara denganMu ya Bapa, ya berbicara tentang segala keluh kesahku, berbicara tentang masalah-masalahku, masa laluku, hati yang tersakiti dan segala kekhawatiran akan masa depanku. Sejenak aku tertegun, meragu ya Bapa, tetapi kemudian aku teringat semua firmanMu, teringat semua janjiMu dan akhirnya teringat semua berkatMu yang melimpah dalam hidupku. Selama ini aku bertanya dimana mujizatMu ya Bapa? Aku hanya sibuk bertanya dan bertanya tapi tidak menyadari bahwa telah terjadi banyak mujizat  dalam hidupku setiap hari dan tak satupun yang benar-benar kusyukuri, ya Bapa ampuni aku. Mungkin telah terjadi puluhan atau mungkin ratusan mujizat terjadi dalam hidupku setiap hari tanpa aku sadari, ini mungkin tidak aku sadari karena aku hanya fokus pada apa yang kudapat hari ini dalam bentuk materi, dalam bentuk nyata yang hanya bisa dilihat mata. Ya Tuhan ajari aku untuk melihat lebih lagi segala berkat dan mujizatMu dari sisi penglihatan mata bathinku. Tuhan, entah kenapa aku teringat akan kesalahanku kepada ayah, ibu dan adik-adikku, aku merasa seperti orang konyol, tidak dewasa dan bijaksana bersikap sebagai anak dan sebagai panutan, aku bingung ya Bapa, kuatkan aku dan sembuhkan aku akan semua penyakit jasmani dan rohaniku, ajariku untuk bersikap bijaksana. Ternyata ya Bapa aku mengerti dan lebih mengerti lagi sekarang mengapa raja Salomo meminta kebijaksanaan dibanding harta dan kebijaksanaan karena memang itu lebih menyenangkan jiwa, hati dan pikiran. Aku mohon ya Bapa berikan aku kebijaksanaan dalam menghadapi segala persoalan dalam hidupku, juga berikan ya Bapa kepada ayah, ibu dan adik-adikku kebijksanaan dan kesehatan, aku sangat mencintai mereka. Aku sadar tidak banyak berbuat lebih buat mereka, tidak dapat memberi lebih kepada mereka, bahkan doa pun tidak dapat kuberikan setiap hari kepada mereka, Tuhan ampuni aku. Aku sangat berharap belas kasihMu untuk mengampuni aku karena aku sadar kalau aku diampuni bukan karena usahaku dan segala perbuatan baik yang kulakukan tapi semua karena kasih karuniaMu semata, Tuhan ampuni aku, aku memohon. Aku memohon juga ya Bapa, kuatkan kami dalam menjalani hari-hari kami, hapus airmata kami ketika kami menangis dan ajari kami setiap hari untuk memuji dan memuliakan namaMu serta berucap syukur atas segala berkat yang kami terima.
God, You are my Healer.. yes I believe Lord, You are my portion, You are all I need. You walk with me through fire, I trust in you Lord. Nothing is impossible

No comments:

Post a Comment