Thursday, November 10, 2011

berani...

sumpah.. sejak gw sering2 dengar audio motivasi dari Tung Desem Waringin dan yg laen2 bikin gw smakin pengen kluar dari kerjaan ini.. dalam hati gue terngiang kata2 yg bilang klu gue terlalu berharga utk berkutat dsini (maaf, bukan gue sombong ataupun gak tau diri) tapi emang bener jg kata2 motivator itu dna jg emang di Alkitab dikatakan bahwa kita kudu nguasain dunia ini, nah klu dsini aja trus gak bakalan bisa maju.. and so why sampe sekarang gue blum ninggalin nih hotel (tmpat gw kerja)? jujur ya, gw kan masih manusia biasa yg masih memiliki rasa khawatir akan makan apa besok, tp pikiran sperti ini kudu dibuang jauh2 krn di Alkitab jg dikatakan "janganlah kamu khawatir".. hmmm,,... kata2 ini bgitu menusuk, dan lagi gw kudu punya rencana yg matang buat nentuin kemana gw melangkah ntar.. guys, gw mohon doa dan smangat klen ya... GBu all

No comments:

Post a Comment