Wednesday, October 20, 2010

empat tahun tahun yang lalu aku beli kaset lagu batak Vicky Sianipar feat Tongam Sirait yang berisi lagu-lagu batak yang genrenya berbeda dari lagu-lagu batak biasa. aku sangat terkesan dengan permainan melodi-melodi indahnya dan hentakan beat yang tidak wajar untuk lagu batak seperti biasanya.. kontemporer, itulah yang ada dalam pikiranku saat itu. sekitar bulan Agustus lalu, aku terkejut melihat nama dia ada di guest list Asean Hotel dan betapa terkejutnya aku bertemu dengan dia dengan tampang yang berbeda dari cover albumnya yang pertama, tidak ada lagi rambut gondrong. kamipun berbincang dan akhirnya saling tukar nomor ponsel, sorenya dia bilang dia  mau cari topi kupluk untuk dia pakai shooting film ( ternyata dia merupakan salah aktor di film besutan TJ ALexa yang berjudul 'ROKKAP) yang kebetulan shooting di hotel tempat aku bekerja. nah, iseng-iseng aku melihat photo-photo rilisan "rokkap" aku liat photonya ini dan alangkah terkejutnya ternyata kupluk yang dia pakai adalah kupluk yang kami cari bersama-sama di daerah jl. DR. Mansyur, tepatnya di KoeNTjo... so, mr. Tongam... sukses ya bro. buat teman-teman, wajib nonton ya film "ROKKAP"

No comments:

Post a Comment